12 Desember 2010

Perjalanan ke Tangkahan :D

"Wee, ayo ke Tangkahan. Cantik tempatnya.."
Haha, ini awal semuanya. Bendahara kelas kami, Melisa, ngajak masyarakat di kelas V-C pagi matematika buat jalan-jalan ke Tangkahan.
Kami sih setuju aja, walaupun tetep ada beberapa ekor makhluk yang merusak suasana. Tapi siapa peduli? Toh, kehadiran makhluk-makhluk itu gak terlalu ngaruh buat kami. Haha, kejamnya aku.


Akhirnya, tahdaaah..
6 November 2010, kami berangkaaaaat :D

Perjalanan bus selama kurang lebih 3 jam, nyaris bikin batreku abis -_-
Tapi ternyata, sesampainya di sana, pemandangan luar biasa indah menyambut kami.

Ini aku, pose awal bisa kali :p



Ini masyarakat V-C pagi di luar air



Kalo ini di dalam air



Kiri-kanan: aku, Melisa, Leni, Susi, Wita



Pose lagi sebelum air terjun



Air terjuuuuun :D


Itu sebagian foto-foto kami, masih banyak sih, tapi ini wakilnya deh, hehehe.
Dan sekarang yang tersisa itu, kenangan, foto-foto dan rasa kangen buat pergi lagi ke Tangkahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar