13 Desember 2010

Aku Korban Aliran Sesat

Lusa ada mata kuliah Perkembangan Pemikiran Islam!
Aaaa, tugas powerpoint yang menjijikkan itu masih belum selesai, padahal sudah jam 221.19 saat aku mengetik kalimat ini.
Sementara apa yang kulakukan? Online facebook, menyanyikan lagu Justin Bieber dengan suara sumbangku, dan memposting yang satu ini.

Tapi biarlah, abaikan itu. Balik ke masalah tugasku.
Aku harus membahas tentang aliran sesat Ahmadiyah dan Salamullah a.k.a aliran edan, eh eden hehehe.
Gila dah ni orang-orang, terlalu kreatif atau apa ya? Kalian itu ya, yang bikin aliran itu, mikirin dampaknya dong kalo buat yang beginian. Merugikan orang aja, Kalo kalian ga buat aliran sesat kan aku ga bakal dapat tugas gini. Iya kan? Iya kan kan?
Aku udah jadi korban kalian, sekarang pinggangku sakit, otakku capek, shitan memang kalian.
I hate you full lah -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar