31 Oktober 2013

Setelah Sekian Lama

Ini sumpah judul post gue dangdut abis, rhido rhoma pasti lagi cekikikan sekarang. Ini apa urusannya sama beliau?-_- Jadi nih ya, gue itu udah lamose bangetos ga nulis sesuatu di sini, udah berpuluh2 tahun kaliya, buktinya opung gue aja udah ubanan. Gws my grandpa's hair :"(?) 

Nah selama berpuluh2 tahun itu, ada banyak sekali hal yg gue alami. Tapi lo semua tenang aja, gue masih jalan kok sama Afgan. Emang sih ga pernah diberitain, abisnya kita kan butuh privasi dalam menjalin hubungan :'3

Balik ke yang tadi, gue ulangin deh biar bagus. Nah selama berpuluh2 tahun itu, ada banyak sekali hal yg gue alami. Twitter gue yg lumayan itu dihack sama orang yg ga berperikeduniamayaan, terusterus my lovely cory monteith aka finn hudson udah tiada :""""""""""""""

Waktu gue ngetik ini posisi gue lagi di tempat yg dingin di sumatera utara. Gue sih ga mau ngasi tau lo semua gue lagi di mana, ntarlo culik gue lagi. Gue kan bukan lagi anak alay yg ngetweet begini:
"bete nih, sepiiii... siapa aja culik gueeeee"
*dan kemudian tobat nasuha*
Jadi cocok banget gitu suhunya kalo gue nonton anime musim gugur tahun ini. Apalagi anime musim gugur ini bagus2, terutama kurobas season 2. Kurobas? Apaan tuh na? Ituloh pengacara yang suka cari sensasi... ITU TIT TIT TIT BAS NAAA!!! Nyantai bisa kali woy, trus itu kenapa sensornya malah kayak ngomong jorok-_-
Selain kurobas, untuk musim ini gue juga download blazblue alter memory, coppelion, diamond no ace, golden time, kill la kill, kyoukai no kanata, little buster refrain, log horizon, magi the kingdom of magic, nagi no asukara, noukome, outbreak company, strike the blood, tokyo ravens sama yozakura quartet hana no uta :D *banyak banget na, borong ya? iya nih mumpung lagi diskon gede2an-_-*
Dan itu belum termasuk kewajiban gue buat download anime detektif conan, naruto shippuden sama hunter x hunter. Belum lagi melengkapi episode gintama yg bolong2, sama download anime lawas bergenre romance yg bisa membuat gue mengharu biru fufufu~

Oiya hari ini kan halloween yakan, logo google bagus deh, pengen gue bawa pulang trs gue jadiin tato, tapitapi nanti dimarah Tuhan, kan jodohku maunyaku dirimu syalala~(?)  *woy keluarganya anang gausah ikut2 deh*

Btw gue kelarin sampe disini dulu deh ya, gue mau belajar. Kalo lo percaya sih. Tapi gue mau jujur aja deh, sebenarnya sih gue mau langsung cabut ke new york abis ini, mau main di broadway. Beneran loh. Demi apa na? Demi lovato...
Udah udah deh, kepanjangan. Sampai jumpa di postingan gue yang berikutnya yang gatau deh kapan bakal ada, happy halloween day, trick or treat!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar