6 Juli 2014

Bang Rodriguez

Tiba2 gue keinget rodriguez nih. Kata temen gue, kalo tiba2 kita inget seseorang, berarti orang itu juga lagi inget kita. Oemjiiiih, berarti sekarang rodriguez juga lagi inget gue dong:v

Oke, bicara soal world cup, gue masih jadi suporternya deutsch dong, karna seperti yg lo tau, gue tinggal di jerman selama SMP. Tapi terlepas dari itu semua, di world cup ini gue jatuh cinta sama pemain dari negara lain. Colombia. Namanya adalah james rodriguez, nomor punggung 10. Dan dia masih jadi top scorer di world cup 2014, meskipun colombia udah tersingkir di perempat final.

Jadi, gue pun iseng2, bukan iseng2 sih sebenarnya, tp dgn niat abis, gue stalking segala hal yg bisa distalkingin dari dia. Terakhir gue berlabuh (tseeeh, berlabuh-_-) di instagram. Dan dan daaaaan, ada foto anaknyaaaa!!!! ANAKNYAAA!!! ISTRINYA JUGA ADAAAA!!!! YA ALLAH APA DOSAKUUUU????

Kenapa sih pemain bola yg masih muda dan handsome begitu cepat bgt nikahnya uh, tp gpp deh, walaupun cinta satu arah ini menyakitkan(?)

Tapi tenang ajaaa, gue ga akan brenti stalkingin lo kok james, tenang ajaaa:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar