1 Januari 2011

Ini Semua Tentang Cory Monteith

Pertama-tama dan yang paling utama, sebagai awal mula kisah ini (?) aku akan merekapitulasi sebuah kebiasaan yang selalu dan terus terjadi dalam diriku sejak dulu, sejak aku masih di Elementary School (baca: SD) kukira.

Setiap aku menonton sebuah film, atau serial TV produk luar dengan pemain bermata biru, atau berambut pirang dan coklat, biasa disebut film barat. Tapi seorang teman SMPku menyebutnya film
weswes, katanya karena cara berbicara pemainnya yang weswes begitu. Tapi abangku mensugestiku bahwa pasti sebutan yang diberikan temaku itu sebenarnya itu dimaksudkan untuk kata west yang berarti barat. Jadi sebenarnya temanku menyebutnya film westwest, bukan weswes. Ini adalah sebuah misteri (?)

Astaga! Sampai mana kita tadi? Kebiasaaku untuk mengoceh melanglang buana dari Sabang sampai Merauke terjadi lagi. Baiklaah, kembali ke pembahasan.

Setiap aku menonton sebuah film, atau serial TV produk luar dengan pemain bermata biru, atau berambut pirang dan coklat (maaf mengulang), pasti ada satu tokoh yang kusukai, kukagumi dan membuatku tergila-gila, sampai lupa makan, minum, tidur bahkan bernafas dan mengedipkan mataku (maaf aku berbohong, aku hanya ingin membuktikan betapa mengesankannya majas hiperbola hahaha)

Misalnya dulu sekali, aku menyukai tokoh J.T. Yorke yang diperankan oleh Cooley Ryan di serial Degrassi, atau Kevin Zegers pemeran Josh Framm di film Air Bud, dan yang paling fenomenal tentu saja tentang kecintaanku pada Ron Weasley yang diperankan oleh Rupert Grint di film Harry Potter.
Masih banyak lagi sebenarnya, sampai aku lupa siapa lagi orang-orang yang pernah memiliki tempat di hatiku, di dalam ruang dengan label "yang aku kagumi" di atas pintunya (?)

Oke, lantas apa hubungannya ke judul? Pasti itu yang ada di dalam hatimu, kawan. Benar kan? Tentu saja, kalian kan sudah membacanya. Hahaha

Nah, fenomena ini terjadi lagi saat aku menonton serial Glee yang direkomendasikan seorang temanku yang binal.
Tapi aku tak langsung love at first sight pada tokoh di serial itu tentu saja. Cukup lama juga, baru aku menyukainya.
Tapi yang jelas, saat mengetik ini, dia sudah menempati ruang di hatiku yang telah kujelaskan tadi, bersama beberapa pria berkewarganegaraan asing lainnya, hahahaha.

Dan dari judul yang kubuat, kalian pasti tahu kan siapa pria yang membuatku rela melelahkan jari-jariku untuk mengetik postingan ini?
Tak salah lagi, dialaaaaah

♥ CORY MONTEITH ♥


Keren kan? Tapi maaf saja, buat wanita manapun yang membaca ini, dia itu milikku. (#nowplaying dia milikku - Yovie and Nuno)
Hahahaha :p

Di Glee, dia memerankan FINN HUDSON.


Nama lengkapnya Cory Allan Monteith. Lahir di Calgary, Alberta pada tanggal 11 Mei 1982 (perbedaan usia 8 tahun tak menyurutkan perasaan ini padanya hahaha)
Dia itu Canadian loooh, kayak Justin Drew Bieber yang suka otp-an sama aku buat nyanyi never let you go buat aku hahaha.
Terus terus, dia itu drummernya band Bonnie Dunie, sebuah band indie rock yang bermarkas di LA. Suaranya juga bagus banget, ini juga jadi satu alasan aku mencintainya hehe.
Dengerin deh lagu Don't Stop Believing versi Glee. Dia yang nyanyi, featuring aku hahahaha.

Karena aku adalah girlfriendnya yang amat baik, aku promosiin lagunya yaa. Download lagu DON'T STOP BELIEVING di SINI :D

Sekian dulu postingan saya yang penuh dusta ini *babay*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar