19 September 2011

21 Tahun Sesudah 19 September 1990...

#nowplaying winter child - Suzy Miss A

"Kyuero taeenan areumdaun dangsineun
Nuncheoreom kkaekkeuthan namanui dangsin..."

22.00 waktu kamar gue, 00.00 KST
Korea udah 19 September!! Apa artinya?



Yap, A-Cha udah lahir, album repackaged nya Mr. Simple atau versi C nya. Kyakyakyaaaa. Langsung terbang ke website resmi yang nyediain lagunya buat dengerin online. Tapi tau dong? Tjieee buffering-__-
Beli legal dong na!! Aish, ga ada duit mameeen, gue kan bukan ddangkomalogy *ngakak garing* *ELF gagal* *ELF kere*

Gue minimize window gue dengerin lagu a-cha online tadi, balik ke twitter. Tapi sesekali ada suara sih dari lagu a-cha nya, kalo diputus-putus nyiksa juga ya-_-

Cek mention, dan AAAAAAAAA gue kaget!!! KAGET!!!
Ada mention dari istri Lee Donghae hahaha


Ini dia pemecah rekornya hahaha :D
Tweet itu udah bikin gue seneng, sampe gue baca tweet ini!


What?? Gue ultah barengan sama Hermione Granger!! er-my-knee(?) Si jenius, nona tahu semua, tokoh HP favoritku yang ketiga!! Hahahaha yatta!!
Gue jebeh deh di situ-_-


Dan dibales dengan reaksi menyenangkan :D


Begitulah, gue lanjut tweeting sambil nunggu jam nolnol, tapi GUE KETIDURAN!!!

#dankemudianhening

Paginya, gue bangun, cek sms, dari temen2 gue. Dan faktanya, ulang tahun adalah saat di mana hp mu akan rame oleh sms HUAHAHA :D

Abang gue juga sms. Abang ketiga gue yg udah berhasil gue buat jadi ELF dan aff(x)tion :)

"SELAMAT ULANG TAHUN KE 21"

Itu isi smsnya, capslocknya keinjek shindong kayanya-_-

Abang kedua gue juga sms. Lebih dalem...

"slamat ultah ya nes.rjin2 bljar.jgn jadi anak alay ya."

DALEM BANGET KAN WOY!!! APALAGI KALIMAT TERAKHIRNYA!!! JLEB

Gue log in twitter...

Cek mention...
Ada tweet dosa...

1. Gue dipanggil bibi. 2. Gue dibilang 35 tahun.
Aish dasar ajjuhsi-_- tapi sankyuu haha

Di atas tweet dosa itu, ada tweet season 2 dari istri Ikan :D


Kyakyakyaaaa, khamsahamnida... amin buat doanya de :*

Jam 05.59(ini data di hp gue) ayah gue nelpon. Awalnya ga ingat ini tanggal 19-_- Tapi ujungnya ngucapin juga, sama bilangin kalo nyokap lagi sakit :(
Gwrs umma :***

Lanjut gue cek TL~
Fanbase yang menampung keluh kesah para clouds, update. Kurang lebih katanya gini, "para clouds pasti lagi pada GR ini gara2 baca tweet nya Yesung"

HAH!! TWEET MANA? GUE KAN TUNANGAN YESUNG, KENAPA GUE BELUM TAU?
Gue cabut ke profilnya tunangan gue, Kim Jongwoon, @shfly3424 <3


Translate: "fotoku bersama dengan (para) kekasihku..selamat malam semua!!"

DEG!! GUE JANTUNGAN! Langsung gue buka photo yang dia kasih.
Ini dia...




Oh gue paham, jadi kekasih yang dia bilang itu orang-orang yang ada di belakang dia. HAHAHA, oppa... oppa... Bego banget gue ya sempat cemburu, udah jelas-jelas tunangannya oppa, kekasih aslinya oppa kan cuma gue HAHAHAHAA. Tapi oppa baik banget ya mau menghibur mereka dengan bilang gitu u,u

Setelah selama H-1 gue sebel sama Jongwoon, sekarang udah engga lagi hahaha :D



Kegalauan udah hilang, kegilaan pun kembali, saranghaeyo Jongwoon, aishiteru wa HAHAHAHA xD

Kisah ini dimulai dari jam 10pm, jadi gue bakal masukin 10 tweet pilihan (maap ya cuma 10) yang gue terima sampe jam 10am.
Tahdaaaah~






Yang ini versi doanya beda, hahaha. Dari ade gue yang juga pacarnya Harry Potter wohooo :3




Dan gue didoain dapet jodoh kaya Jongwoon sama ade gue, Veta. Kakak kan memang tunangan Jongwoon de.. HAHAHAH




Lepas dari 10 tweet pilihan dari 10pm-10am itu, ultah gue yang bareng Hermione di promoin lagi sama fanbase HPF haha :D


Btw untuk kalian semua, yang udah ngucapin dari segala via, gue ucapin TERIMAKASIH yang SEBESAR-BESARNYA yaaaa. Makasi udah peduli dan luangin waktu kalian buat ngucapinnyaaa~

Terakhir, HAPPY BIRTHDAY TO ME!!! :DDD
*make a wish* *tiup lilin* *potong kue*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar