18 September 2011

H-1

Awal hari ini, gue terbangun tiba-tiba dan refleks istighfar...
"Astaghfirullah..." gitu bunyinya. Bangun tidur gue mendadak alim. TV masih nyala dan lagi2 gue refleks meraba kacamata gue. Dapet! untung dia ga jalan kan-_- terus liat jam, jam 00.25 waktu kamar gue!
Aaaaaah, gue telat nonton MTV JAPAN AID!!! Kalo terlambat sekolah selama ini, gue udah di suruh pulang. Eh tapi kan gue udah ga sekolah, gue anak kuliah cuy(?) *abaikan saudara-saudara
Gue liat TV lagi, siapa yang nyanyi?
Gue gak kenal. Gue langsung waswas, takut yg gue tunggu sejak kemarin malah udah tampil.
Terus gue log in twitter, update: jstwkp
Ada yg bales, temen gue yg binal:


Hah, menghancurkan semangat aja kan-_-
Lanjut, gue nonton sambil tweeting. TL rame dong sama kpopers, terutama sone sama shawol.
Waktu SNSD nyanyi aja, TL kompak menjerit SNSD!!!!, gitu juga waktu SHINee tampil.
Hasil dari acara ini, gue download 2 lagu, lagunya Monkey Majik - mahou no kotoba sama Exile - I wish for you.

Lagu mahou no kotoba, the most recomended deh buat lo :D Berminat? Ambil di sini

Terus ada lagi hasil dari acara ini, gue jadi ganti location jadi 

HanderuEnoGureteru, semacam spell orang Jepang buat nyebut Handel and Gretel, coffe shop nya tunangan gue, Kim Jong Woon :3
Acara selesai, gue tidur *lupa jam berapa*

#dankemudianhening

Pagi harinya, jam 08.29 waktu kamar gue kurang lebih, gue log in twitter
Langsung cek replies, dari sekian mention yang ada, ada 1 mention yang menyenangkan banget :D


H-1, ya H-1, H-1 ultah gue mwihihi xD
Ade gue, Prilly ini yang baik banget ngingetin H- H- nya gue lho :D

Lihat.....

Ini juga.....


Beruntung kan gue punya ade kaya Prilly? Donghae juga beruntung banget ya punya istri kaya Prilly :D hahahaha

18 September, H-1 nya gue, ternyata hari H nya solois cewe korea favorit gue!! U know who? Aaeeyoo!!!
Haha, IU aka Lee Ji Eun. Hari ini tahun ketiga debutnya, chukkae ya kembaran gue :)

Kesenangan mulai memudar waktu gue cek TL. Salah satu fanbase yg menampung keluh kesah para clouds membahas tentang seorang makhluk pribumi yang jujur bikin gue KESEL!!!

Dia sakit dan dirawat di korea. Oke, sakit itu bukan kabar baik. Tapi dia itu.... Yap, dia dikunjungin oppadeul. BAYANGKAN! dan aah, Jongwoon ku, Jongwoon gue, yang gue cintai itu, yg udah bikin gue galau terus2an karna ke"rajin"annya buat jadi tukang promo film, ternyata punya banyak waktu untuk orang yang nama depannya mirip nama gue. Waktu yang bahkan sekalipun ga pernah dia kasih ke gue :"(

Gue mengabaikan link yang di share fanbase itu, gue ga boleh liat!! Itu tekad gue, sampe tadi sore, ade gue, Prilly, nanya gue punya link itu apa engga.
Gue kasih, dan aaah dia jadi galau. Gue jadi makin galau. Galau banget yaALLAH, rasanya pengen bershower terus2an... Gue ga terima, gue kekanak-kanakan kan? EMANG!! Jongwoon yang buat :(

Udah tau gue lagi galau, hujan malah turun. YaALLAH ini nyiksa banget, nyesek sumpah. Gue jadi emosi sama Jongwoon, sama Yesung, sama si Big Head, sama Mr. Turtle, sama si Anehku itu.
Dan gue dengan nekatnya muter lagu waiting for you nya...
MAKIN NYESEK!!
Dan gue malah ngencengin volume nya. Cari nyesek memang gue ini :"(
Gue coba buka blog gue, dan gue liat lagi wajahnya Jongwoon itu!! Gue memang pasang widget dia di blog gue.
Dan gue marah! Gue kesel liat dia! Dia yang gapernah peduli sama gue!
Dan dengan emosinya, gue hapus widget itu, dan ganti dengan widget kura-kura yang jelek banget.
Ini dia....


Terus gue ngetweet ade gue lagi...


Hah, dan faktanya, tiap liat muka kura-kura itu, gue makin kesel. Kesel sama kura-kura, kesel sama Yeye, kesel sama diri gue sendiri yang egois, kesel sama anak itu. Ya, ANAK ITU!!!! Anak yang katanya ditatap Jongwoon dengan tatapan sayang :( Anak yang gamau gue liat bentuknya, anak yang pasti lagi jadi orang paling bahagia sedunia :(

Asli gue galau banget ini, masih ada 4 jam 10 menit sebelum hari H. Please jadi malam yang menyenangkan, gue ga pengen ada galau2an abis gue posting ini.

Dan aah, belum selesai ngetik ini, gue iseng cek mention gue.
Ini yang gue dapet...


Hahahaha, asli gue terhibur baca ini. Gue senyum baca mention dari ade gue yang lain, Amel, istrinya si telor ungu, Cho Kyuhyun :D

Oke, gue mulai optimis malem ini bakal jadi malem gue, malem menyenangkan, malem terakhir gue berumur 20 tahun ga boleh dirayakan dengan galau. Semoga :")





Tidak ada komentar:

Posting Komentar